oleh

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Sholat Tarawih, Polsek Paleleh Gelar KRYD

BUOL – Personel Polsek Paleleh lakukan pengamanan di Masjid saat pelaksanaan sholat Tarawih, serta mengelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Jum’at (23/04/2021) pukul 20.00 Wita.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menciptakan rasa aman kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah tarawih di bulan suci ramadhan,” ungkap Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik.

Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H., mengatakan bahwa personil yang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di masjid ini rutin kita laksanakan saat sholat tarawih di masjid.

“Semoga dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat jemaah melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci ramadhan bisa berjalan dengan khusu,” ujar Ipda Hendrik.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Ipda Hendrik, S.H., menjelaskan bahwa selain melaksanakan pengamanan dan patroli kami juga menghimbau tentang larangan mudik lebaran menjelang Idul Fitri kepada para jemaah sesuai Surat Edaran Pemerintah Nomor 13 Tahun 2021 yang akan diberlakukan mulai tanggal 6 – 17 Mei 2021.

“Jadi, kami menghimbau masyarakat untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik lebaran dulu, dengan pertimbangan tingginya angka penularan Covid-19 saat ini, oleh karena itu diharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protkes dengan cara memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ungkap Ipda Hendrik. (Eka Humas Polres Buol)

Komentar

News Feed