oleh

Wakapolres Bersama Unsur Forkopimda Bangkep Ikuti Rakor Tingkat Mentri Terkait Kebijakan Hadapi Idul Fitri

BANGKEP – Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom. Msi bersama Unsur Forkompinda Kabupaten Bangkep, Pejabat Utama Polres Bangkep dan Para Kepala Dinas Pemda Bangkep yang terkait, Rabu (21/04) mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Tingkat Menteri terkait kebijakan dalam menghadapi Idul Fitri 2021/1442 Hijriah di laksanakan oleh Mabes Polri beserta Kementerian terkait .

Kegiatan yang digelar di ruang Monitoring Center Polres Bangkep ini, dihadiri Wakil Bupati Bangkep, Salim Tanasa, Pabung Bangkep, Letkol Sutikno, Kasat Pol PP , Kadis Kesehatan, Kepala Kemenag Bangkep , Kabid Perhubungan dan Kabid SPK Pemda Bangkep.

Di Mabes Polri di Jakarta Rakor yang di laksanakan oleh Mabes Polri bersama instansi terkait lainnya di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan Rakor Tingkat Menteri tersebut adalah final check dari seluruh rangkaian kegiatan jelang Idul Fitri 1442 H.

Kapolri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rakor tingkat menteri tersebut untuk menyamakan satu persepsi dalam mengambil tindakan di lapangan. Polri selalu menempatkan keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi.

Kemudian juga Kapolri berharap Polsek dan Polres dalam operasi keselamatan dapat di manfaatkan untuk sosialisasikan larangan mudik untuk pencegahan penyebaran covid-19 dan Satgas Pangan Operasi Ketupat nantinya harus turun ke langsung ke pasar terkait 9 bahan pokok jelang lebaran.(Mat).

Komentar

News Feed