oleh

Peringati Hari Kartini, Polwan Bersama Satlantas Polres Touna Bagikan Takjil Kepada Pengendara

TOUNA – Dalam rangka memperingati Hari Kartini ditengah bulan Suci Ramadhan, Polwan Polres Touna bersama Sat Lantas Polres Touna membagikan takjil kepada pengendara yang melintas bertempat di jalan Moh. Hatta Depan Mako Sat Lantas, Rabu (21/04) sore.

Aksi ini awalnya sempat mengagetkan pengendara, karena dikira ada razia lalu lintas. Setelah tahu, mereka merasa senang karena mendapat pembagian takjil dari polwan Polres Touna dan Satlantas.

Kasatlantas Polres Touna Iptu Aris Suhendar  mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kartini, para polwan diajak saling berbagi pada sesama.

“Terlebih, di masa pandemi Covid-19 saat ini yang membuat banyak warga mengalami kesulitan,” ucap Iptu Aris Suhendar.

Menurutnya, bahwa peringatan Hari Kartini kali ini kebetulan ada di bulan Ramadan. Jadi, kita juga sekalian membagikan takjil.

“Harapan di hari Kartini ini perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya keluarga di Kabupaten Touna,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyosialisasikan keselamatan berlalulintas. Hal itu dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2021 yang dilangsungkan dari tanggal 12 hingga 25 April mendatang.(HMS/RED).

Komentar

News Feed