oleh

Bulan Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Ampana Kota Pimpin Patroli Dialogis di Obyek Vital dan Tempat Ibadah

TOUNA – Guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota PolresTouna, Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH bersama dua anggota melaksanakan Patroli Dialogis di sejumlah Obyek vital dan tempat ibadah, Rabu (21/04) malam.

Kanit Binmas  juga berikan himbauan kepada warga yang dijumpai pada saat patroli, agar besama-sama menjaga kamtibmas yang kondisif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Melalui patroli dialogis ini personil Polsek Ampana Kota Polres  Touna memberikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona sekaligus mengajak masyarakat untuk membantu polisi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Ipda I Kadek Agus Hermanta.

Ditempat terpisah Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa selama pelaksanaan kegiatan ibadah personel Polsek Ampana Kota melakukan pengamanan guna menjamin rasa aman dan nyaman untuk jamaah saat beribadah sholat tarawih.

“Jadi kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Ampana Kota khususnya dibulan suci ramadhan,” kata AKP Petrus.

Di samping itu juga sesuai dengan arahan Kapolres Touna sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Patroli dan pengamanan ini memang rutin kami lakukan terutama saat bulan suci ramadhan dimana umat muslim melaksanakan ibadah, tujuan kami agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah masjid saat beribadah,” tukas Kapolsek.(RED).

Komentar

News Feed