oleh

Peduli Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas Desa Dataran Bugi Berikan Bantuan Mic ke Mushollah

TOUNA – Bhabinkamtibmas Desa Dataran Bugi Polsek Tojo Bripka Abd. Latip melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa Mic kepada imam Mushollah Nurul Hikmah Bapak Zainuddin, Senin (19/04).

Bripka Abd. Latip selaku Bhabinkamtibmas Desa Dataran Bugi ini prihatin dengan keadaan Mushollah yang ada di Desa binaannya tersebut, olehnya selaku Bhabinkamtibmas berinisiatif untuk mengadakan mic, karena mic yang ada sudah tidak bagus suaranya, mungkin pengaruh sudah tua.

Bapak Zainuddin selaku Imam bersama jemaah di Mushollah Nurul Hikmah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bhabinkamtias karena telah peduli dan memberi bantuan berupa mic untuk keperluan di Mushollah, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Bhabinkamtibmas. ujar pak Imam.

Bhabinkamtibmas Desa Dataran Bugi Bripka Abd. Latip mengatakan bahwa, bantuan tersebut tidak seberapa nilainya, namun jangan di lihat dari harganya tapi di lihat kegunaannya dan juga keikhlasan yang memberikan, semoga kedepan masih bisa memberi, dan berencana kedepan Insya Allah akan memberikan kipas angin.

Kapolsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H mengatakan, mendukung dan memberi apresiasi kepada Bripka Abdul Latip selaku Bhabinkamtibmas karena telah peduli terhadap Desa binaannya.

“Semoga Bhabinkamtibmas yang lain dapat mengikuti jejak Bhabinkamtibmas Desa dataran Bugi,” harap kapolsek.(HMS/RED).

Komentar

News Feed