oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Una Una Laksanakan Patroli Dialogis

TOUNA – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Polsek Una Una, Personil Polsek Una Una rutin melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukumnya, khususnya pada tempat-tempat yang dianggap rawan.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy. S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Una Una IPDA Maryanto mengatakan, patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bripka Lexitito Gume di Lokasi-lokasi rawan tindak kriminal.

“Wilayah patroli di seputaran tempat-tempat yang di anggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan yang akhir-akhir ini marak terjadi,” kata Kapolsek, Minggu (18/04) kemarin.

IPDA Maryanto juga mengatakan, bahwa giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi curanmor, jambret dan pencurian rumah atau kos kosan yang ditinggal penghuninya.

“Selain melakukan Patroli, Anggota patroli dialogis Polsek Una Una  menyambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di Wilayah Kecamatan Una Una,” tambahnya.

Kapolsek menambahkan, anggota Patroli dialogis selalu mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap selalu berhati-hati, waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas.

“Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy selalu menghimbau masyarakat Kabupaten Touna , mari bersama manjaga keamanan kamtibmas diwilkum Polres Touna ” terimakasih kepada masyarakat ,tokoh agama dan pemuda yang telah menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya.(HMS/RED).

Komentar

News Feed