oleh

Polres Bangkep dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Sholat Tarwih

BANGKEP – Sholat tarawih di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah yang telah memasuki hari ke-4, Polres Bangkep dan Polsek Jajaran terus melaksanakan pengamanan guna jalannya ibadah umat Muslim tetap aman dan nyaman, Sabtu (17/04).

Pelaksanaan pengamanan sholat tarawih oleh Personil Polres Bangkep dan Personil Polsek Jajaran dengan menempatkan personil dan patroli keliling di setiap mesjid.

Selain itu juga personil Polres Bangkep dan Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran mengikuti sholat tarawih dan bersama masyarakat ikut memantau sitkamtibmas di sekitar mesjid,” kata Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkep Akp. Nicolas Wagey.

Dia mengatakan, Sholat tarawih yang di laksanakan setelah sholat Isya baik di dalam kota Ibukota Bangkep maupun di Kecamatan dari hasil laporan terlihat banyak warga yang datang baik dengan mobil dan motor. Hal ini tentunya menjadi perhatian bagi kami sebagai aparat Kepolisian untuk menjaga Sitkamtibmas selama bulan suci ramadhan ini tetap aman dan nyaman bagi umat Muslim yang beribadah,” kata dia.

“Kami juga sudah memerintahkan kepada personil Polres Bangkep dan Kapolsek Jajaran senantiasa berdialog dengan pengurus mesjid untuk selalu himbau dalam pelaksanaan sholat tarawih tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona,” ungkapnya.(Mat).

Komentar

News Feed