oleh

Kapolsek Bualemo Hadiri Penyerahan Bantuan BLT-DD di Desa Dwi Karya

BANGGAI – Kapolsek Bualemo Polres Banggai AKP Muhamad Asdar, SH menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di kantor Desa Dwi Karya, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Jumat (16/04) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bualemo di dampingi Bhabinkamtibas Desa Dwi Karya menghadiri sekaligus menyerahakan bantuan tersebut kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Dwi Karya, I Nengah Wisaya, Babinsa Bualemo, Sekdes, BPD dan aparat Desa serta masyarakat Desa Dwi Karya yang menerima bantuan BLT-DD tersebut.

Penerima BLT-DD Tahun 2021 untuk yang satu bulan sebanyak 17 KK yang tersebar di beberapa dusun desa dwi karya, masing masing penerima menerima uang tunai sebesar Rp 300.000  per KK.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bualemo AKP Muhamad Asdar menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah covid 19 serta meringakan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya covid 19.

“Oleh karena itu, Polri harus mengawasi untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Mantan Kapolsek Kintomn itu.(Mat).

Komentar

News Feed