oleh

Kapolres Bangkep Ikuti Video Confrence Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri

BANGKEP – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, Selasa 13 April 2021, Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH didampingi KabagSumda Akp. Heintje Senewe mengikuti pelaksanaan penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah secara virtual Video Conference (Vicon) .

Vicon Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah disiarkan langsung ke jajaran Polres Polda Sulteng dari Mako Polda Sulteng yang di pimpin oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abd. Rakhman Baso.SH.
Dalam arahannya Kapolda Sulteng mengatakan bahwa kepada semua panitia, peserta seleksi, orang tua/ wali dan pengawas dalam penerimaan Polri tahun anggaran 2021 untuk tidak melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme hingga diharapkan kepercayaan masyarakat meningkat dalam penerimaan calon anggota Polri . Harus bersih , transparan , akuntabel dan humanis .

Turut hadir dalam Vicon di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep yakni Panitia Penerimaan Anggota Polri Polres Bangkep T.A 2021, Peserta, Orang Tua/Wali Peserta, Tokoh Masyarakat, Tenaga Ahli Dukcapil, Tenaga Ahli Dikbudda Kabupaten Bangkep dan PJU Polres Bangkep. Semua yang hadir mengikuti seluruh rangkaian vicon tersebut dengan tertib sampai selesai.

Selesai vicon, dilaksanakan penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada 10 perwakilan peserta yang terdiri dari peserta Calon Bintara Polri Pria 8 Peserta, Calon Polwan 1 Peserta dan Calon Tamtama Polri 1 peserta dan diikuti oleh 2 panitia pengawas Internal, Panitia Penerimaan 13 orang dan Peserta Seleksi 55 orang di pimpin langsung oleh Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH sebagai Ketua Panbanrim.(Mat)

Komentar

News Feed