oleh

Kapolres dan Bupati Bangkep Ikuti Launching Aplikasi SINAR Secara Virtual

BANGKEP – Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama Bupati Bangkep H. Rais D. Adam mengikuti Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi (SINAR), secara virtual, Selasa (13/04).

Acara Launching yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri, dilakukan secara nasional yang dibuka oleh Kapolri, dan diikuti oleh seluruh Polda jajaran Mabes Polri. Ini merupakan bagian dari program prioritas 100 hari kerja Kapolri.

Launching aplikasi SINAR ini disaksikan Kapolres Bangkep dan Bupati Bangkep, perwakilan Kajari Balut, perwakilan Kajati Balut, Perwakilan Bank BRI, Pos Indonesia, beserta PJU Polres Bangkep di ruang Vidcon Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Pemerintah Daerah berserta undangan yang sempat hadir untuk menyaksikan launching aplikasi Sinar oleh Kapolri.

AKBP Reja mengungkapkan bahwa Aplikasi SINAR adalah salah satu trobosan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri dalam mempermudah masyarakat untuk pengurusan SIM, serta mewujudkan salah satu Komitmen Kapolri yang baru sekitar 100 hari menjabat ini.(Mat).

Komentar

News Feed