oleh

Antisipasi Tahanan Lari, Kapolres Touna Cek Ruang Tahanan

TOUNA – Dalam Rangka mencegah Tahanan melarikan diri maupun barang – barang berbahya yang dilarang masuk ke dalam ruang tahanan dan keadaan situasi kondisi didalam ruang tahanan Personil Polres Touna melakukan pemeriksaan rumah tahanan, Selasa (13/04).

Hal itu dilakukan oleh Kapolres Touna bersama dengan Kabag OPS AKP Mulyadi dan Kasat Tahti IPDA Hartono melakukan pengecekan Ruang Tahanan dan melakukan pemeriksaan Ruangan Kasat Tahti serta memberikan arahan kepada para tahanan, Hasil pemeriksaan ruang tahanan dalam keadaan aman.

Selain itu Kapolres berpesan kepada Anggota jaga “agar selalu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas jaga dan lakukan pengecekan setiap waktu terhadap Tahanan.” Ucapnya.

Pengecekan tahanan dilaksanakan untuk memastikan kondisi tahanan betul betul aman,hal ini dilakukan untuk mempersempit peluang tahanan melakukan tindakan yang tidak diinginkan seperti gantung diri dan melarikan diri.

Kasubag humas IPTU Triyanto mengatakan, bahwa pengecekan keadaan dan barang tahanan harus setiap saat dilaksanakan untuk dapat mengetahui keadaanya guna mempersempit peluang tahanan melakukan tindakan yang tidak diinginkan.(RED).

Komentar

News Feed