oleh

Senin Berbagi, Kapolsek Ampana Kota Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna kembali melaksanakan kegiatan sosial dalam program rutinnya “Senin Berbagi”Senin ( 12/04).

Kali ini, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH didampingi Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta menyerahkan bantuan pembangunan masjid Nurul Ukhuwah  berupa 10 sak semen merek Tonasa dan 1 truck pasir , diserahkan langsung kepada imam 2 Masjid Nurul Ukhuwah Ustadz Idhgam Ismail.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus  mengatakan, kali ini penyerahan bantuan berupa bahan material yang diberikan kepada Mesjid Nurul Ukhuwah Jl.Cakalang, Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota Touna.

“Untuk hari ini kita menyerahkan bantuan semen 10 sak dan pasir 1 truk, sasaran penyaluran bantuan hari ini yaitu masjid Nurul Ukhuwah kelurahan bailo.Semoga pembangunan mesjidnya bisa cepat selesai dan para jemaah bisa beribadah dengan baik dan khusuk.Tiap senin kita akan terus upayakan program ini,” kata Kapolsek.

Penyerahan bantuan dalam program “Senin Berbagi” yang dilakukan oleh Polsek Ampana kota, anggarannya bersumber dari sumbangan personil Polsek Ampana kota, tambah Kapolsek.(RED).

Komentar

News Feed