oleh

Polres Touna Berikan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Kepada Personil Polsek Ampana Kota

TOUNA – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum di Polsek Ampana Kota, Selasa (13/04).

Sosialisasi dan penyuluhan hukum ini terkait Perkap nomor 5 tahun 2020 tentang perjanjian ikatan dinas dan penggantian biaya Negara dilingkungan Polri dan Perkap nomor 3 tahun 2021 tentang sumpah atau janji dilingkungan Polri.

Kegiatan ini, dihadiri Kasubbagkum Sumda Polres Touna,  AKP T. Lawadang sekaligus pemateri,  Kapolsek Ampana kota AKP Petrus A. Matasik, SH,  Ps.Paurrapkum Aiptu Farrid, Ps. Paurbankum Bripka Ariyudi,Kanit Binmas Ipda I I Kadek Agus Hermanta, SH, Ps.Kanit Reskrim Aipda Andi M. Wijaya, Ps. Kanit Intel Aipda N.Hi.Makka, Kasium Aipda Syaiful Herman, Bhabinkamtibmas dan Regu Piket.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Shandi,  mengatakan, dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan tersebut, seluruh anggota Polri dapat bekerja lebih professional dalam melayani masyarakat.

“Melalui kegiatan ini anggota bisa lebih mengerti dan paham dalam mempelajari ilmu-ilmu hukum,” kata Kapolres AKBP Riski Fara Sandhy.

Menurutnya, Ilmu sampai kapanpun akan bermanfaat bagi setiap anggota Polri.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membuat personil Polsek jajaran lebih paham tentang hokum,” tukas Kapolres.(RED).

Komentar

News Feed