oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Mediasi Pengrusakan Saluran Irigasi Dengan Problem Solving

TOUNA – Bhabinkamtibmas Desa Mpoa Polsek Ampana Tete Bripka I wayan Gunarta bersama Kepala Desa melaksanakan problem solving akibat adanya masalah pengrusakan saluran irigasi di Desa Mpoa, Kecamatan Ampana Tete, Senin (12/04) pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini, digelar di Kantor Kesa Mpoa Kecamatan Ampana Tete, dan dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Bhabinkamtibmas dan Kepala desa Mpoa mengundang Llk. dw. yang di duga telah melakukan pengrusakan saluran irigasi yang ada di desa Mpoa Kec.Ampana Tete untuk di minta keterangannya.

Dalam Kesempatan Tersebut Llk. dw mengakui telah merusak saluran irigasi karena merasa kesal telah di janji oleh pihak pemborong bahwa akan di buat plat deker namun sampai sekarang belum juga terlaksana, melalui proses mediasi di ambil kesepakatan bersama di selesaikan secara kekeluargaan kemudian dibuat surat pernyataan di tanda tangani oleh pelaku agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Imran ismail mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk melakukan problem solving dengan jalan mediasi setiap permasalahan yang terjadi pada warga.

“Hal untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ujar Kapolsek.(HMS).

Komentar

News Feed