oleh

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Polsek Bualemo Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Sampaka

BANGGAI – Kapolsek Bualemo AKP Muhamad Asdar, SH yang diwakil oleh Kanit Provos Aipda Ahmad Yanto Jafar menghadiri sekaligus menyerahkan penyaluran BLT DD di Desa Sampaka, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Sabtu (10/04) sekitar pukul 08.00 Wita.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bualemo, Rusman Kunjae mewakili Camat Bualemi, Kepala Desa Sampaka Munawir  Kunjae, SH, Ketua BPD serta warga penerima BLT DD.

Adapun Penerima BLT DD Tahun 2021, di Desa Sampaka sebanyak 83 Kepala Keluarga (KK) dan menerima sebanyak Rp 300.000 per kk.

Kapolsek Bualemo AKP Muhamad Asdar SH melalui Kanit Provos Aipda Ahmad Yanto Jafar menyampaikan,  bahwa pemberian bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa ini (BLT DD) , bertujuan untuk mempercepat penanggulangan covid 19 serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19.

“Olehnya, kami dari Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan penyaluranya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa selain mengawasi penyaluran BLT DD itu, kami juga memberikan himbauan kepada warag agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak.(Mat).

Komentar

News Feed