oleh

Gelar KRYD, Polsek Ampana Kota Amankan Kendaraan Roda Dua Yang Gunakan Knalpot Bogar

TOUNA | (IT) – Kepolisian Sektor (Polsek) Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Sabtu (10/04) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Sebelum kegiatan KRYD, dilaksanakan Apel malam yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Ampana Kota Ipda Kadek Agus Hermanta, SH.

Dengan berjalan kaki Kanit Binmas Ipda Kadek Agus Hermanta bersama anggota patroli di taman Jembatan Hayal Ampana menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di seputaran taman Jembatan Hayal dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan.

“Kami menyambangi masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjuhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” kata Kanit Binmas Polsek Ampana Kota Ipda Kadek Agus Hermanta.

Dia mengatakan, selain memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan, juga melaksanakan razia kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar.

“Jadi dalam kegiatan patroli ini,  ada 3 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar, kami amankan di Polsek Ampana Kota,” ungkap Kadek.

Dia menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota menerapkan standar prosedur kesehatan Covid 19, dengan selalu mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak .

“Untuk kegiatan KRYD tersebut, berjalan aman lancar dan hingga saat ini situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna masih kondusif,” tutupnya.(yya)

 

Komentar

News Feed