oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Bangkep Bersama Personil Bersihkan Masjid

Bangkep | SultengSatu.com – Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MM bersama Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S. Kom, Msi , PJU dan Personil Polres Bangkep melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Al-Fadhilah dan lingkungan yang berada di dalam maupun di luar Mako Polres Bangkep, Jumat (09/04).

Kegiatan kerja bakti ini di laksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah dengan sasaran utama membersihkan Mesjid Al-Fadhilah yang berada di dalam Mako Polres Bangkep, kemudian juga rumput-rumput , tanaman-tanaman liar dan pohon yang tumbuh di sekitarnya.

Dalam kegiatan kerja bakti di Mesjid Al-Fadhilah , terlihat Kapolres Bangkep bersama anak buahnya begitu semangat dan bahu membahu sehingga semuanya berjalan lancar dengan hasil Mesjid Al-Fadhilah dan sekitarnya menjadi bersih sekali.

Kapolres Bangkep Akbp.Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MM mengungkapkan ” Kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam menjaga lingkungan tempat ibadah seperti mesjid agar tetap bersih dan mencegah dari berbagai macam penyakit yang akan timbul. Karena dengan suasana Mesjid yang bersih dan rapi pelaksanaan ibadah menjadi lebih nyaman dan tenang serta penuh damai”

Tambah Kapolres Bangkep bahwa kerja bakti membersihkan mesjid Al-Fadhilah bukan hanya pada bulan Suci Ramadhan namun juga di kerjakan setiap saat sesuai dengan kondisi mesjid.(Mat).

Komentar

News Feed