oleh

Operasi Pekat, Tim Gabungan Polsek Ampana Kota, Satpol PP dan BNN Touna Amankan Miras dan Pasangan Muda-mudi

Touna | Sultengsatu.com – Polsek Ampana Kota bersama Pemerintah Kecamatan Ratolindo, Sat Pol PP Touna dan BNNK Touna melaksanakan operasi pekat menjelang bulan suci ramadhan,Kamis (08/04)  sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam kegiatan opreasi pekat ini, tim gabungan menyasar penjual miras dan kos-kosan yang sering digunakan sebagai tempat untuk sekamar oleh pasangan-pasangan yang bukan muhrimnya.

Kegiatan terpusat dilaksanakan secara bertahap mulai dari Desa Patingko, sabulira Toba, Kelurahab Uentanaga Atas dan Kelurahan Uentanaga Bawah.

Dari hasil rasia ditemukan 14 kantong miras jenis cap tikus di Kelurahan Uentanaga Atas dan sepasang muda-mudi di kos – kosan yang positif menggunakan narkoba dari hasil pemeriksaan urine oleh BNNK Touna.

Sementara dari hasil razia di Desa Patingko, tim gabungan menyita 10 kantong miras cap tikus dan di Desa Sabulira Toba di sita miras jenis cap tikus sebanyak 1 jerigen.

Barang bukti miras diamankan oleh Sat Pol PP  sedangkan sepasang muda mudi yang positif menggunakana narkoba akan direhabilitasi oleh pihak BNNK Touna.

Kapolsek Ampana Kota mengatakan, razia pekat ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan Sehingga, kaum muslimin yang akan melaksanakan ibadah puasa dapat menjalankan ibadahnya secara khusu.

“Jadi dalam kegiatan razia tersebut Polsek Ampana Kota menerjunkan Bhabinkamtibmas dimasing – masing desa maupun kelurahan yang akan dilaksanakan razia,” tukasnya.(GT/HMS).

Komentar

News Feed