oleh

Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Ampana Kota Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

TOUNA | (IT) – Sinergitas TNI/POLRI, dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota bersama Koramil 1307-05 Ampana Kota gelar apel bersama, Kamis (01/04) pukul 16.00 Wita.

Apel bersama yang dilaksanakan di Mako Polsek Ampana Kota dilanjutkan dengan patroli di gereja – gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah kamis putih.

Pada kegiatan apel bersama tersebut Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, S.H. mengingatkan kepada anggota yang akan melaksanakan patroli agar menjaga keselamatan pribadi serta berkoordinasi dengan pihak gereja untuk tetap tenang dalam menjalankan ibadah.

Sementara itu, Kapten Muhamad Jabir selaku Danramil 1307-05 Ampana Kota menyampaikan bahwa ini merupakan tugas kita bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah digereja.

“Setiap pers wajib peka dan selalu memonitor setiap perkembangan yang terjadi dan tetap semangat untuk menciptakan rasa aman, nyaman serta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(RED).

Komentar

News Feed