oleh

Polsek Ampana Kota Intensifkan Patroli Dialogis Menimalisir Gangguan Kamtibmas

Touna|Sultengsatu.com–Dalam rangka menimalisir segela bentuk gangguan Kamtibmas  di wilayah Polsek Ampana Kota Polres Touna, Ka SPKT  1 Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa, SH bersama anggota piket melaksanakan Patroli Dialogis, Minggu (28/3) malam.

Giat yang dimulai pukul 21.30 Wita s/d 23.30 Wita ini dengan sasaran Gereja Katolik, Gereja Calvari, Swalayan Ampana Mart, Puskesmas Ampana Timur serta Wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Bripka I Komang Budiasa bersama anggota mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan menghimbau agar selalu menerapkan protocol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa kegiatan Patroli dialogis utamanya pada siang dan malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas.

Jadi kegiatan ini, selain mencegah aksi para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Ampana Kota  dan sekaligus juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” jelas AKP Petrus.

Petrus menambahkan,  sampai saat ini situasi Kamtibmas Wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo  masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Olehnya, Kami berharap seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, membantu pihak Polsek Ampana Kota dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” tutupnya.(YYA).

Komentar

News Feed