oleh

Antisipasi Teror, TNI-Polri Perketat Pengamanan Gereja dan Obyek Vital di Buol

Buol|Sultengsatu.com–TNI-Polri terus bersinergi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror pasca terjadinya serangan bom yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

“Jajaran Polres Buol bersama Koramil 1305-BT saat ini sedang melaksanakan Patroli gabungan disejumlah tempat ibadah maupun obyek vital serta tempat-tempat rawan yang terjadinya gangguan Kamtibmas untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana,”ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Menurutnya, dengan dilakukan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya teror maupun kriminal dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku untuk melakukan aksinya sehingga dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi,” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buol untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat serta jangan mudah terprovokasi terhadap berita hoax. Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama dan kebhinekaan kita sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber: Eka Humas Polres Buol.

Komentar

News Feed