oleh

Polsek Ampana Kota Gelar KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna|Sultengsatu.com–Personil Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (27/3).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel malam di halaman apel Polsek Ampana Kota  yang di pimpin oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH.

Dengan berjalan kaki, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik bersama 5 anggotanya melaksanakan KRYD di lokasi taman Jembatan Hayal (JH) Ampana dan wisata kuliner di Jalan Yos. Sudarso depan Kantor Camat Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Kami memberikan himbauan Kamtibmas  kepada Masyarakat di seputaran JH Ampana serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan itu, masih menemukan sekelompok anak muda yang nongkrong di jembatan hayal tidak memakai masker.

“Kami berikan teguran untuk memakai masker apabila keluar rumah dan menghimbau agar tidak memarkir sembarangan motornya yang dapat mengganggu pengguna jalan lain,” ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD anggota menerapkan standar prosedur kesehatan Covid 19, dengan selalu mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak.

Setelah memastikan situasi Kamtibmas cukup aman dan kondusif, Tim KRYD pun kembali ke Mapolsek Ampana Kota.(YYA).

Komentar

News Feed