oleh

Personil Polsek Ampana Kota Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Touna|Sultengsatu.com–Personil Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Patroli Dialogis ke beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Minggu (28/3) pukul 11.50 Wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis tersebut, dipimpin KA SPKT I Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa, SH bersama Piket Intel Bripka Syaripuddin.S dengan sasaran Patroli 5 Gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna.

Dalam kesempatan tersebut Anggota berkoordinasi dengan Pendeta/Pastor menyarankan agar kiranya sistem pengamanan CCTV  yang sudah ada di gereja-gereja agar berfungsi dengan baik.

Sementara para pengurus Gereja/Pendeta juga meminta bantuan kepada Polsek Ampana Kota agarmelakukan pengamanaan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, khususnya pada kegiatan Ibadah Paskah Jumat 2 April 2021 mendatang.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, tujuan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi Patroli ini, sehubungan dengan dugaan bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makassar,” kata Kapolsek Ampana Kota.(YYA).

 

Komentar

News Feed