oleh

Bhayangkari Cabang Buol Lepas 3 Ribu Bibit Ikan Nila Dukung Ketahanan Pangan

Buol|Sultengsatu.com–Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW bersama Pengurus melakukan kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan menabur benih ikan nila yang berlokasi di halaman Mako Polres Buol, Sabtu (27/3).

“Kami melepas 3 ribu bibit ikan nila sebagai bentuk dukungan Bhayangkari Cabang Buol dalam mensukseskan program pemerintah dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan,” ucap Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno HW.

Menurut Ny. Dewi Dieno HW, dengan memanfaatkan lokasi yang ada disekitar kita seperti dalam membudidayakan ikan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan.

“Sehingga kebutuhan gizi dan protein keluarga juga bisa tercukupi dengan mudah dan murah dan lebihnya bisa dimanfaatkan untuk menambah ekonomi keluarga,” tutur Ny. Dewi Dieno HW .

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ny. Dewi Dieno HW Juga berharap agar seluruh pengurus di jajarannya aktif dalam memajukan program ketahanan pangan ditengah pandemi ini serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Sumber: Eka/Humas Polres Buol.

Komentar

News Feed