oleh

Bawa Sajam, Pemuda Desa Masing Kecamatan Toili Diamankan Polisi

Banggai|Sultengsatu.com–Polisi mengamankan sebilah sajam jenis badik dari seorang pemuda berinisial SK (24) ketika melakukan patroli di Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, Jumat malam (26/3/2021).

Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, mengungkapkan, saat itu pihaknya menghampiri sejumlah pemuda sedang berada di salah satu bengkel di desa tersebut dan kemudian melakukan penggeledahan badan serta pemeriksaan komponen kendaraan.

“Ketika dilakukan penggeledahan badan anggota menemukan sebilah badik yang diselipkan di pinggang pemuda ini,” ungkap Iptu IK. Yoga Widata.

Selanjutnya, kata Iptu Yoga, pemuda asal Kecamatan Simpang Raya ini diamankan ke Mapolsek Batui guna dimintai keterangan lebih lanjut terkait tujuannya membawa sebilah badik.

“Pemuda ini hanya kita beri pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. Untuk barang bukti kita lakukan penyitaan,” kata Iptu Yoga.

Perwira berpangkat dua balak ini menyebutkan, pihaknya rutin melakukan patroli guna memberikan rasa aman serta nyaman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Kami akan selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutup Iptu Yoga.

Laporan: Rahmat (Banggai).

Komentar

News Feed