oleh

Melalui Sholat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Bualemo Berikan pesan kamtibmas

Banggai|Sultengsatu.com–Kapolsek Bualemo AKP Muhamad Asdar SH, Melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Al Ikhlas Desa Bualemo A, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Jum’at (26/3).

Safari Shalat jum’at ini rutin di laksanakan Kapolsek bersama anggota karena merupakan salah satu program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK,MH.

Dengan dilaksnakan sholat jum’at bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan toko-toko agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara kepolisian dan masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan sholat jum’at, Kapolsek memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada para jamaah.

“Atas nama Polri,  saya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat atas bantuannya, pada pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Banggai, terciptanya situasi kamtibmas sejuk, aman, kondusif, mari kita hidup normal kembali, yang kemarin beda pilihan hari ini bersatu kembali sesama warga masyarakat, tidak ada lagi kelompok / tim paslon,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengajak seluruh jamaah tidak mudah terprofokasi berita hoax yang belum tentu kebenarannya, meminta dukungan kepada masyarakat dalam penegakan hukum terhadap ormas yang merongrong pancasila yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

Kapolsek juga menghimbau agar selalu disiplin dan mengikuti protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah dalam masa pandemi covid- 19, denga 5 M, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilisasi, dan mensukseskan penyuntikan vaksin covid-19.

“Mari bekerja sama dalam pencegahan peredaran narkoba dan miras , untuk menjaga generasi muda terhindar dari hal- hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, patuhi peraturan lalu lintas bila berkendraan sesuai dengan SOP, mencegah terjadinya laka lantas, tidak menggunakan knalpot bogard yang dapat menggangu ketentraman,” tutup Kapolsek.

Laporan: Rahmat (Banggai).

Komentar

News Feed