oleh

Aksi Sosial, Personil Polres Banggai Bersama TNI Bersihkan Lingkungan RSUD Luwuk

Banggai|Sultengsatu.com–Dalam mengimplementasikan program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, pada Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih), personel Polres Banggai bersama TNI melakukan aksi sosial di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Luwuk, Jumat (26/3).

Aksi sosial tersebut dilakukan bersama Pemerintah Kecamatan Luwuk, Direktur dan Staf Rumah Sakit, Mahasiwa KKN Untika Luwuk serta Aktifis peduli lingkungan LSM Gam Luwuk.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kabagops Polres Banggai AKP Laata itu merupakan program rutin mingguan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terlihat asri dan sejuk.

“Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan menjadi hal penting bagi kehidupan, karena kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Selain melakukan aksi kebersihan, dalam kegiatan itu juga dilakukan penghijauan yakni penanaman bibit pohon di halaman Rumah Sakit sebagai bentuk kepedulian serta untuk merajut dan menjalin sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah LSM dan Mahasiswa.

“Harapannya bibit pohon yang ditanam ini dapat tubuh subur dan besar sehingga suasana Rumah Sakit semakin hijau dan asri,” harap Kasubbag Humas.

Laporan: Rahmat (Banggai)

Komentar

News Feed