oleh

Bupati dan Wakil Bupati Touna Terpilih, Mad-Ilham Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Touna|Sultengsatu.com-Bupati Tojo Una-Una (Touna) terpilih Mohammad Lahay, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada pihak yang telah menetapkan.

“Sebab ini merupakan suatu takdir dari Allah SWT, karena kemenangan ini milik Allah SWT,” kata Mad Lahay nama panggilan akrabnya kepada awak media usai rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Touna terpilih Pilkada Touna tahun 2021, di Hotel Pink Ampana, Senin (22/3).

Menurutnya, dengan penetapan tadi berakhir semua tahapan-tahapan pilkada, sebagaimana kita ketahui bersama sejak pada pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020, kami sudah ditetapkan pemenang, namun karena ada lain hal digugat sampai di MK.

“Proses berjalan dan Alhamdulillah hari ini, merupakan penetapan final. Olehnya, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” tuturnya.

Dia menambahkan, sesuai visi-misi kami untuk membangun kembali Kabupaten Touna lebih maju kedepan demi kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Touna.

“Tentunya 5 tahun yang lalu masih ada hal-hal yang kami belum lakukan. Insya Allah kedepen ini kami akan lakukan semuanya,” tambahnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Wakil Bupati Touna terpilih Ilham Lawidu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 kemarin.

“Terlebih khusu lagi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kami sehingga terpilih sebagai Bupati Touna tahun 2021-2024,” tutupnya.(RED)

Komentar

News Feed