oleh

Polsek Ampana Kota Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Touna|Sultengsatu.com-Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (20/3) malam pukul 21.00 Wita.

Patroli KRYD yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Putusan PHP MK RI, terkait sengketa atau perselisihan hasil Pilkada Kabupaten Touna tahun 2020.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Ampana Kota dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota pasca putusan PHP MK RI, tentang sengketa Pilkada Touna.

Polsek Ampana Kota Patroli KRYD di Posko Pemenangan Paslon.

“Jadi patroli ini, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata Kapolsek AKP Petrus Matasik.

AKP Petrus mengungkapkan, dalam patroli itu mendatangi posko pemenangan Paslon 02 dan 03 memberikan himbauan kepada para pendukung agar tidak melakukan kegiatan yang bisa mengumpul masa maupun tindakan yang dapat menimbulkan ketersinggungan antar pendukung Paslon dan memarkir kendaraan sembarangan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain.

“Kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” tukas Kapolsek.(YYA)

Komentar

News Feed