oleh

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Serahkan Sarana Kontak Masyarakat

Touna|Sultengsatu.com-Melaksanakan sambang di desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka I Made Rai Eliyasa menyambangi warga binaannya keluarga Bapak Febrian A. Kaili di Jalan Elang, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (17/3).

Kegiatan sambang dan menyapa warga binaan ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana dan Kelurahan Labiabae Bripka I Made Rai Eliyasa dalam rangka bertatap muka dengan warga binaannya menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan menerapkan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Pada sambang kali ini, Bripka I Made Rai Eliyasa juga memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak  5kg sabagai sarana kontak dengan masyarakat.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga Desa binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas.

“Saya menyampaikan kepada seluruh personil agar senantiasa turun di tengah tengah masyarakat untuk mengantisipasi setiap ambang gangguan yang  dapat memicu gangguan kamtibmas sehingga situasi desa tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya.(YYA)

 

Komentar

News Feed