oleh

Kapolsek Tojo Hadiri Tatap Muka Bersama Pemdes dan Tokoh Masyarakat Tojo Barat

Touna|Sultengsatu.com – Kapolsek Tojo Polres Tojo Una-Una (Touna) Ipda Syarif, SH, MH menghadiri tatap muka bersama pemerintah Desa dan para tokoh Desa Ujung Tibu dan Desa Toliba Kecamatan Tojo Barat, Selasa (16/3/2021) di Aula Pertemuan Polsubsektor Tojo Barat.

Kegiatan tatap muka tersebut juga  di hadiri Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Tojo Barat, Kasi Trantib Kecamatan Tojo Barat, Kapolsubsektor Tojo Tarat, Kades Toliba, Ketua BPD Desa toliba dan Kepala Dusun III Desa Ujung Tiba.

Tatap muka tersebut dalam rangka membahas Kamtibmas, terkhusus tentang peredaran narkoba, dan peredaran minuman keras jenis cap tikus di Desa Ujung Tibu dan Desa Toliba Kecamatan Tojo Barat.

“Kegiatan itu bertujuan untuk menekan peredaran barang haram berupa narkoba dan minuman keras, terkhusus di Desa Ujung Tibu dan Desa Toliba, Kecamatan Tojo Barat,” kata Kapolsek Tojo Ipda Syarif.

Kapolsek mengajak Kades Ujung Tibu dan  Kades Toliba, para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bekerja sama untuk saling mengingatkan kepada warga untuk tidak lagi konsumsi barang haram tersebut.

“Apa lagi menjelang bulan ramadhan, saya tekankan untuk tidak sama sekali bermain dengan barang haram itu, tolong kepada kades, dan para tokoh agar menyampaikan kepada warganya untuk menjauhi barang haram tersebut,” ajak Kapolsek.

Dikatakannya, bahwa pihak kepolisian khususnya Polsek Tojo tidak akan bosan dan tidak akan berhenti untuk selalu edukasi dan mengingatkan kepada warga untuk selalu menjauhi barang haram tersebut.

“Kami tidak segan apa lagi takut untuk menindak tegas kepada para pelaku pengedar narkoba,” ujar Kapolsek

Namun yang paling penting, tegas Kapolsek, jangan sampai ada warga Tojo dan Tojo Barat yang terlibat pidana apa lagi terlibat peredaran narkoba atau pun pengguna narkoba.

“Olehnya, saya selaku Kapolsek selalu mengingatkan untuk tidak main-main dengan barang tersebut,” tutupnya.(YYA)

Komentar

News Feed