oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Kordinasi Bersama Lurah dan Babin Bahas Gangguan Kambtibmas

Touna|Sultengsatu.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana Kota dan Kelurahan Labiabae Polsek Ampana Kota Bripka I Made Rai Eliyasa bersama Lurah Labibae Halimah Hadada, S.E, Babin Juahidir dan Kasi Trantib Kelurahan Labiabae Sofyan Pasiromo melakukan kordinasi membahas masalah ganguan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Selasa (16/3/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka I Made Rai Eliasa mengatakan, kordinasi ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa di sekitar Swalayan Maraja Mart di Jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Labiabae yang  akhir-akhir ini banyak anak-anak muda yang nongkrong sampai larut malam dan mengganggu istirahat warga.

“Tak hanya itu, anak muda-muda tersebut juga membunyikan sepeda motor mereka dengan tarikan gas yang tinggi,” kata Bripka I Made Ray Eliasa.

Menindak lanjuti laporan tersebut, lanjut Bripka I Made Rai Eliayasa, saya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Labiabae, Pak Babinsa dan Ibu Lurah serta didampingi oleh Kasi Trantib mengunjungi Swalayan Maraja Mart untuk menyampaikan himbauan kamtibmas lewat para Karyawan yang ada,.

“Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, tidak lupa juga kami menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu,  Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menanggapi hal tersebut akan memerintahkan personilnya untuk setiap malam melakukan patroli pada jam-jam tertentu di tempat mangkal dan anak-anak muda mengendarai sepeda motor.

“Hal ini guna mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman warga di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” tukasnya.(RED/HMS).

 

Komentar

News Feed