oleh

Senin Berbagi, Kapolsek Ampana Kota Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Touna|Sultengsatu.com – Kapolsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) AKP Petrus A. Matasik, SH didampingi Anggota Binmas Aiptu Sempo, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Uentanaga Atas Bripka Andrias Sigar menyerahkan bantuan sembako alakadarnya kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Polsek Ampana Kota, Senin (15/3/2021).

“Bantuan ini berupa sembako kita serahkan kepada A Maming warga Jalan Sungai Bongka, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo,” kata AKP Petrus.

AKP Petrus mengungkapkan, A Maming adalah warga yang sangat membutuhkan karena mengalami cacat sejak lahir dan tinggal bersama kakak kandungnya.

“Jadi untuk makan sehari-hari hanya bergantung kepada kakak kandungnya karena mengalami cacat sejak lahir,” ungkap Petrus.

Perwira tiga balak ini menyatakan, di tengah pandemic Covid-19 saat ini banyak warga kurang mampu yang perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak.

“Olehnya itu kami dari Polsek Ampana Kota ikut peduli dengan mereka dengan memberikan bantuan berupa sembako,” ujar Kapolsek.

AKP Petrus berharap, bantuan yang diserahkan melaui kegiatan “Senin Berbagi” dapat membantu/meringankan masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta memberikan semangat.

“Kami berupaya agar kesulitan yang dirasakan warga dapat diminimalisir dimasa Pandemi, serta kami tetap menyampaikan imbauan protokol kesehatan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat dalam penerapannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta pesan Kamtibmas agar stabilitas Kamtibmas dimasa Pandemi Covid-19 ini dapat tetap terjaga dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.(YYA)

Komentar

News Feed