oleh

Dengan Berjalan Kaki, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Berikan Imbauan Prokes di Wisata Kuliner

Touna | Sultengsatu.com – Dengan berjalan kaki, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH bersama anggota melaksanakan patroli malam di pusat keramaian Wisata Kuliner, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sabtu (13/3/2021) malam.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Ampana Kota untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang dan pengunjung wisata kuliner agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di wisata Kuliner sangat penting kami laksanakan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal.

“Jadi kami rutin melaksanakan Patroli malam dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” kata Kapolsek, Minggu (14/3/2021).

“Kami berharap dengan dilaksanakan giat patroli secara rutin, situasi kamtibmas semakin aman dan kondusif, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dan yang lebih penting masyarakat selalu sehat dan terhindar dari covid-19,” tukasnya.(YYA)

 

Komentar

News Feed