oleh

Kapolsek, Danramil dan Camat Tojo Laksanakan Kerja Bakti Pembangunan Masjid

Touna | Sultengsatu.com – Kapolsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H bersama personil Polsek Tojo, Danramil 1307-04 Tojo bersama pasukannya, Camat tojo bersama staf serta warga Desa Uekuli bekerja bakti pembangunan mesjid besar Desa Uekuli,  Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Jumat (12/03/2021).

Tujuan di adakannya kerja bakti tersebut agar pembangunan mesjid berjalan cepat dan juga wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah dan warga, juga sesama warga serta peserta KKN dari universitas STIFA palu.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang diinisiasi panitia pembangunan mesjid bekerja sama dengan peserta KKN, Kapolsek mengingatkan kepada panitia, peserta KKN dan warga yang ikut kerja bakti agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

Kapolsek Tojo Ipda Syarif mengatakan, mendukung penuh kegiatan ini, dan kalau bisa pelaksanaan kerja bakti ini diadakan setiap hari jumat sampai pembangunan mesjid ini selesai.

“Insya Allah,untuk hari jumat depan nanti, walaupun tidak dilaksanakan kerja bakti, saya akan dorong anggota bekerja sama dengan koramil 1307-04 Tojo serta Kecamatan untuk ikut membantu dalam pekerjaan pembangunan mesjid ini,” kata Kapolsek.

Dia berharap kegiatan seperti ini, agar tetap dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan dan juga berharap kepada para kades agar dalam sebulan minimal satu kali ada pelaksanaan kerja bakti seperti ini didalam desa.

“Hal ini, agar desa bersih dan persahabatan tetap terjalin bagus,” harap Kapolsek.

Dia menambahkan, bahwa dirinya akan menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas agar bekerja sama dengan babinsa untuk mengusulkan kepada kades agar buat kegiatan kerja bakti seperti ini.

“Jadi selain untuk kebersihan juga mempererat keakraban antara kades, bhabinkamtibmas, babinsa juga warga masyarakat, jangan sampai ada jarak antara bhabinkamtibmas dan juga warga,” tutupnya.(HMS)

Komentar

News Feed