oleh

Polsek Ampana Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Kampung Tangguh BTN Sansarino Permai

Touna | Sultengsatu.com – Polsek Ampana Kota melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan kampung tangguh BTN Sansarino Permai,  Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Kamis (11/3/2021).

Kerja bakti yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota, AKP Petrus A. Matasik SH ini, diikuti  Bhabinkamtibmas Desa Sansarino dan Desa Buntongi Bripka I Nengah Subrate, Personil Polsek Ampana Kota, Kepala Desa Sansarino, Babinsa dan masyarakat kampung tangguh BTN Sansarino Permai.

Kapolsek Ampana Kota, AKP Petrus A. Matasik  menjelaskan bahwa kerja bakti atau istilahnya korve ini untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat khususnya dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, sehingga kami memanfaatkan momentum pandemi Covid-19 untuk meningkatkan kepedulian kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat sehingga mampu meningkatkan kepedulian kita semua terhadap kebersihan lingkungan sekitar,” tukasnya.(**)

Komentar

News Feed