oleh

Ini Pesan Kabag Ops Buol Saat Kunjungi Kampung Tangguh Pogogul “Mopoteetu” Desa Pajeko

Boul | Sultengsatu.com – Kabag Ops Polres Buol AKP Reky PH. Moniung  mengunjungi Kampung Tangguh Pogogul “Mopoteetu” Desa Pajeko, Kecamatan Momunu Kabupaten Buol,  Kamis (11/3/2021) pukul 11.30 Wita.

Dalam kunjungan itu, Kabag Ops didampingi Kasat Binmas Iptu J. Wongkar,  Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas, Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP dan Bhabinkamtibmas Desa Pajeko Brigpol Rivo Lalujan.

Kabag Ops AKP Reky mengatakan, kampung tangguh ini bertujuan untuk membuat Des dan masyarakatnya agar lebih tangguh lagi baik dalam bidang ekonomi/pangan, kesehatan serta kamtibmas

“Dengan adanya kampung tangguh diharapkan ada perubahan di Desa baik itu dibidang ekonomi/pangan, kesehatan maupun Kamtibmas,” ucap mantan Kasat PolAir Polres Touna itu.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops  juga berpesan kepada Bhabinkantibmas agar setiap hari proaktif untuk mengunjungi warga baik.

“Jadi selain memberikan himbauan juga mengecek sampai dimana perkembangan dari binaanya agar lebih baik lagi,” pesan Kabag Ops.

Dikatakannya, bidang Kamtibmas yang awalnya linmas/pos kamling tidak aktif setelah adanya kampung tangguh ada perubahan baik itu tampilan pos kamling maupun kegiatan linmas.

“Sementara bidang kesehatan terus dipantau kondisi warga yang terkonfirmasi covid-19, apabila sebelumnya Desa zona merah minimal menjadi orange,” tukasnya.(**)

 

Komentar

News Feed