oleh

Personil Polsek Banggai Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Bangkep | Satusulteng.com – Sukseskan program nasional dan demi percepatan pemulihan wabah Covid-19, personil Polsek Banggai Polres Bangkep mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19 ,Tahap II Termin 1 yang diadakan oleh UPTD Puskesmas Banggai Kelurahan Lompio, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Senin (8/3/2021).

Sebelum dilakukan penyuntikan, sebanyak 29 Personil Polsek Banggai Polres Bangkep dan 3 Personil Pos Polairud Polda Sulteng serta 3 Siswa Bintara dicek tensi darah dan suhu badan dan selanjutnya akan di Scrining dilanjutkan dengan suntik Vaksin Covid-19.

Kapolsek Banggai AKP Karel  A. Paeh, SH, MH saat dihubungi membenarkan bahwa personil Polsek Banggai telah mendapatkan suntikan Vaksinasi covid-19 yang diberikan oleh Puskesmas Banggai.

“Ada 29 Personil Polsek Banggai Polres Bangkep dan 3 Personil Pos Polairud Polda Sulteng serta 3 Siswa Bintara yang telah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19, tahap II oleh UPTD Puskesmas Banggai,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan vaksinasi ini sendiri bertujuan untuk membentuk imunitas atau kekebalan komunitas.

“Terlebih lagi target vaksinasi merupakan petugas layanan publik yang mempunyai mobilitas dan interaksi sosial yang cukup tinggi dalam melayani masyarakat,” tutupnya.(Rahmat)

 

Komentar

News Feed