oleh

Segera Berdiri, Kepala BNNP Sulteng Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor BNNK Banggai

BANGGAI – Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Monang Situmorang SH, M.Si di dampingi Wakil Bupati Banggai Drs. Mustar Labolo, Ketua Komisi III DPRD Banggai Fuad Muid, SH, dan Asisten III Setdakab Banggai Ramlin Hanis, SH, MH meninjau lokasi perencanaan pembangunan kantor BNNK Banggai, Senin (8/2/2021).

Lokasi pembangunan kantor BNNK Banggai tersebut terletak yang terletak di depan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dengan luas lahan sekitar 3 ribu meter.

Perencanaan pembangunan Kantor BNNK Banggai ini dalam rangka mengoptimalkan peran dan tugas para petugas penegak hukum dalam memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), di Kabupaten Banggai.

“Mudah-mudahan kantor BNNK Banggai ini segera berdiri, sehingga dapat  mencegah dan memberantas penyelahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” kata Kepala BNNP Sulteng, Brigjel Pol Monang Situmorang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, nggota DPRD Komisi III, Kasat Narkoba Polres Banggai, Camat Luwuk Selatan, Kabag Persidangan DPRD Banggai, staf Disperkimtan, staf Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banggai, dan staf BNN.(RED).

 

Komentar

News Feed