oleh

Personil Gabungan Tojo Laksanakan Pendisiplinan Penggunaan Masker

TOUNA – Personil gabungan Polsek Tojo, Koramil 1307-04 Tojo dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker didepan Mako Polsek Tojo, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan ini, personil gabungan berdiri di pinggiran jalan dengan tujuan agar warga Tojo, khususnya pengguna jalan yang melintas semakin disiplin menggunakan masker dimasa pandemi.

Kapolsek Tojo, Ipda Masdur Efendi, SH melalui Kanit Binmas Polsek Tojo, Ipda I Komang Aliastra, SH mengatakan, bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan pada tempat dan personil yang berbeda dengan harapan penularan covid-19, bisa berakhir di Kecamatan Tojo.

“Jadi kegiatan ini, merupakan bagian dari sosialisasi tentang protokol kesehatan yang dilaksanakan sejak Kabupaten Touna dinyatakan Zona merah Virus Corona Disease (Covid-19),” ujarnya.

Sementara itu, terpisah Pelda Adi Nurhidayat selaku Pejabat Danramil 1307-04 Tojo mengatakan, dalam kegiatan tersebut personil gabungan menggunakan banner tentang penggunaan masker agar warga paham tujuan personil gabungan berdiri di jalan.

“Dalam kegiatan kali ini, kami masih menemukan warga dan pengguna jalan yang melintas tidak gunakan masker, ” tutupnya.(RED).

 

Komentar

News Feed