oleh

Jaring Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Touna Reses di Dapil 1 Desa Labuan

TOUNA – Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Mahmud Lahay, SE, M.Si melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) I Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (8/2/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Labuan Rustam S. Thalib, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa, para anggota BPD, perangkat Desa, tokoh Agama, tokoh nasyarakat, tokoh perempuan dan para anggota dan ketua kelompok daru nelayan, peternak, dan petani Desa Labuan.

Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay mengatakan, bahwa kunjungan dirinya ke masyarakat seperti ini adalah kegiatan reses bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat bukan kegiatan politik.

“Jadi  sesuai jadwal Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Touna, bahwa seluruh anggota DPRD Touna melaksanakan reses menjumpai konstituennya di dapil masing-masing, guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat sekaligus melaksanakan fungsi pengawasan,” kata Mud Lahay nama panggilan akrabnya kepada media ini, Senin (8/2/2021) usai melaksanakan reses di Dapil I Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo.

Mud menambahkan, dalam kegiatan reses di Dapil 1 Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, dirinya banyak mendengarkan usulan-usalan dari masyarakat.

“Insya Aallah melalui reses ini, apa yang menjadi keluhan dan masukan masyarakat akan kami realisasikan kedepannya,” tukasnya.

Laporan: Yahya Lahamu

Komentar

News Feed