oleh

Nasdem Touna Lepas Bantuan Korban Gempa Sulbar ke Posko Induk DPW Nasdem Sulteng

TOUNA  – Peduli korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melepas bantuan ke Posko induk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (27/01/2021).

Bantuan tersebut dilepas oleh Ketua Organisasi Keanggotaan (OK) DPD Partai NasDem Touna, Jafar M. Amin didampingi Kordinator Posko Mohamad Arsal Nibi dan beberapa pengurus DPD Partai Nasdem Touna.

Jafar M. Amin mengatakan, bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara gempa Sulbar, DPD Partai Nasdem Touna sejak seminggu yang lalu membuka posko.

“Alhamdullillah pada saat pembukaan posko yang di Ketuai langsung Kaka Arsal Nibi sebagai kordinator posko, bantuan dari seluruh masyarakat mengalir ke Posko DPD Partai Nasdem Touna,” kata Jafar M. Amin saat melepas bantuan tersebut, Rabu (27/01/2021).

Lanjut, kata Jafar, bantuan tersebut berasal dari Remaja Masjid (Risma) An Nida Desa Marowo, Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) Touna, simpatisan dan seluruh Pengurus DPD Partai NasDem Touna serta pihak-pihak lainnya.

“Nah pada hari ini, kami melakukan pelepasan ke Palu yang merupakan posko induk di DPW Partai Nasdem Sulteng dan Insya Allah besok semua bantuan ini akan didistribusikan ke Sulbar melalui DWP NasDem Sulteng,” ujar Jafar.

Dalam kesempatan itu, Jafar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Touna yang telah berpartisipasi atas kepedulian ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat sampai ketangan korban bencana yang ada di Sulbar dan mudah-mudahan mereka semua diberikan kekuatan agar supaya trauma bencana ini segera berakhir,” tutup Ketua Fraksi Nasdem DPRD Touna itu.

Sementara itu, Kordinator Posko Peduli Gempa Sulbar, Mohamad Arsal Nibi, mengatakan, bahwa bantuan yang diterima berupa sembako, air mineral, peralatan bayi dan beberapa bahan lainnya.

“Olehnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua para dermawan yang telah mempercayakan kepada Partai NasDem untuk mendistribusikan bantuan untuk Sulbar. Semoga sedikit rejeki yang kita sisihkan akan menjadi berarti dalam mengurangi beban saudara saudara kita ditengah himpitan musibah bencana,” ucapnya.
Laporan: Yahya Lahamu

 

Komentar

News Feed