oleh

DRPD Touna Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama Istansi Terkait Bahas Perkembangan Covid-19

TOUNA  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) meggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa (12/01/2021) di ruang Aspirasi DPRD Touna.

RDP dihadri unsur pimpinan dan anggota DPRD Touna, Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit Ampana serta istansi terkait lainnya.

Ketua Fraksi Nasdem Jafar M Amin mengatakan,  RDP ini di gelar untuk mempertanyakan sejauh mana langkah-langkah strategis Tim Gugus covid-19 dalam menyikapi melonjaknya covid-19 di Kabupaten Touna.

“Jadi hingga saat ini, jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Touna di indentifikasi sudah melonjak naik,” kata Jafar M. Amin yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Touna itu.

Dikatakannya, dengan adanya lonjakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Touna, marilah kita bersama-sama mendisiplinkan diri dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah daerah.

“DPRD sangat mengapresiasi kepada seluruh tim yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid-19  Touna yang tak kenal lelah dalam membantu memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Mudah-mudahan, harap dia,  kita semua dapat mendisiplinkan diri dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan berbagai cara.

“Kami berharap melalui edukasi kepada masyarakat,  kasus positif Covid-19 di Kabupaten Toun ini dapat secepatnya menurun,” tukasnya.(RED).

Komentar

News Feed