oleh

Kapolres Touna: Polisi Siap Kawal dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Touna

TOUNA – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) menyatakan siap mengawal dan mengamankan proses pendistribusian dan penyuntikan vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Touna.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy didampingi Kasat Intel AKP Jamil, Kasat Lantas Iptu Haris Suhendar dan Kasubbag Humas Iptu Tryanto pada saat ngopi bareng bersama awak media di Warkop Lawaka, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Selasa (12/01/2021) malam.

Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya akan mengawal pendistribusian vaksin covid-19 dari Kota Palu ke Kabupaten Touna.

“Jadi kami juga akan mempersiapkan mekanisme pengamanan vaksin itu ditempat penyimpanan sementara, apakah di Rumah Sakit atau Dinas Kesehatan. Itu proses pengamanannya kita akan atur, kita juga melihat tempat untuk pengamanannya,” kata Kapolres.

Lanjut kata AKBP Riski, pihaknya juga akan melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin tersebut ke Puskesmas-puskemas yang ada di Kecamatan.

“Intinya, Kita siap laksanakan pengamanan dan pengawalan sesuai dengan aturan serta tetap berkoordiasi terkait jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Laporan: Yahya Lahamu

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed