oleh

Kapolres Touna Ngopi Bareng Dengan Awak Media Pererat Silaturahmi

TOUNA – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Tojo Una-Una (Touna), AKBP Riski Fara Sandhy menggelar ngopi bareng dengan awak media di Kabupaten Touna, baik media cetak, elektronik maupun media online di Warkop Lawaka, Selasa (12/01/2021) malam.

Tampak hadir mendampingi Kapolres yakni Kasat Intel AKP Jamil, Kasat Lantas Iptu Haris Suhendar, Kasubbag Humas Iptu Tryanto dan anggotanya.

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan menggunakan masker serta tetap jaga jarak atau physical distancing.

AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, sebagai Kapolres Touna yang baru dua bulan bertugas di Polres Touna, dirinya memohon maaf kepada wartawan di Touna, dikarenakan selama menjabat baru hari ini sempat berkenalan dan bersilahturahmi.

“Silaturahmi ini penting sebagai ajang perkenalan awal dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Touna sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ujar Riski nama panggilan akrab Kapolres Touna itu.

Kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh sekitar 10 awak media baik cetak maupun online yang ada di Kabupaten Touna.

Dalam kesempatan ini, awak media yang hadir berharap kepada Kapolres Touna, untuk selalu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara transparan sehingga dapat terjalin komunikasi.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga kedepan terjalin lebih baik lagi.

Laporan:  Yahya Lahamu.

Komentar

News Feed