oleh

Kanit Binmas Polsek Momunu Berikan Imbaun Kamtibmas dan Protokol Kesehatan di Pasar

BUOL – Kanit Binmas Polsek Momunu Polres Buol Ipda Ridwan, S.IP memberikan himbauan kamtibmas serta edukasi kepada warga yang beraktivitas di pasar agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan Masker, Jaga Jarak, Hindari kerumunan, olahraga yang cukup dan selalu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Momunu Ipda Ridwan pada saat melaksanakan kegiatan evaluasi terhadap Ops Penindakan Peraturan Bupati Buol Nomor 22 thn 2020 terkait penerapan disiplin Protokol Kesehatan dan edukasi serta Pembinaan terhadap Pelaksanaan Protokol Kesehatan bersama Tim Gugus Tugas Kabupaten Buol, di Pasar Desa Air terang, Kecamatan Tiloan, Buol, Sabtu (9/1/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 wita s/d 08.30 wita ini, dipimpin oleh Wakil Bupati Buol Bapak H. Abdullah Batalipu serta dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UKP Jupri Manto, Kasat Pol-PP Asrarudin, Assisten I Kabupaten Buol Supangat, Sos, Kabag Humas dan Protokoler Purnomo, Kadis kominfo Mansur Hentu, Camat Tiloan, Kanit Binmas Polsek Momunu Ipda Ridwan, S.I.P, Paur Bin Ops IPDA Sudarmono, Bhabinsa, bhabinkamtipmas, Kepala Desa Air Terang beserta Aparat Desa.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang kami konfirmasi secara terpisah mengharapkan warga masyarakat dapat bekerjasama dalam menerapkan protkes terutama agar selalu menggunakan masker dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Karena perlu kita ketahui bahwa saat ini penyebaran virus tersebut semakin meningkat, jangan kita menjadi klaster baru covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka melakukan pemantauan aktivitas masyarakat dalam menerapkan protkes yang berada di pasar maupun tempat usaha terutama dalam penggunaan masker.(RED).

Komentar

News Feed