oleh

Kanit Binmas Polsek Momunu Sambangi Kantor Desa Pajeko Jalin Kordinasi Kamtibmas

BUOL – Kanit Binmas Polsek Momunu Polres Buo, Ipda Ridwan, S.IP menyambangi Kantor Balai Desa Pajeko dan melakukan koordinasi dengan Kepala desa beserta perangkatnya, Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Ipda Ridwan didampingi Kanit Samapta Polsek Momunu, Bripka Tendri menemui Kepala Desa Pajeko yang diwakili Sekertaris Desa (Sekdes) Bapak Kasim.

Ipda Ridwan mengatakan, kegiatan silaturahmi dan kordinasi di Kantor Desa Pajeko bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan dalam menjaga Kamtibmas ditengah Masyarakat.

“Jadi kami memberikan imbauan untuk selalu menjaga keamanan, tidak mudah terprovokasi berita hoax serta selalu mengikuti Anjuran Pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan Masker, Jaga Jarak, Hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan pakai Sabun di Air yang mengalir,” kata Ridwan kepada media ini, Kamis (7/1/2021).

Dikatakannya, bahwa silaturahmi dan kordinasi yang dilaksanakannya disambut positif oleh Kepala Desa Pajeko yang diwakili Sekdes Bapak Kasim.

“Dalam kesempatan itu, Sekdes berharap dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Momunu melalui Kanit Binmas untuk melaksanakan Patroli di tempat berkumpulnya kelompok anak muda yang diduga mengkonsumsi minuman keras,” ujarnya.

Menindak lanjuti hal tersebut, kata Ridwan, dirinya merespon masukkan dari Sekdes dan selanjutnya akan melaporkan ke Kapolsek Momunu untuk mengambil kebijakan kiranya Personil diperintahkan untuk melakukan Patroli di Desa Pajeko.

“Kami juga langsung merespon apa yang menjadi harapan Pemerintah Desa dan telah melaporkan kepada atasan dalam hal ini Pak Kapolsek Momunu,” tutupnya.(RED).

Komentar

News Feed