oleh

Bupati Bangkep Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemda Bangkep

BANGKEP – Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep)  Rais D. Adam Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkep, Selasa (5/1/2021)  di Gedung Aula Inspektorat.

Dalam sambutannya, Bupati Rais Adam mengingatkan kepada Pejabat Pimpinan yang telah dilantik agar selalu ingat kontrak kerja dalam 100 hari.

“Saya titip kontrak kerja apakah dalam 100 hari ada gerakan tidak, saya minta kepada kita semua saya tidak mau terulang masalah yang sama di tahun yang akan datang jadi cukuplah tahun yang lalu,” kata Rais.

“Bahwa yang namanya minta data itu kalau tidak diserahkan oleh pimpinannya hasilnya pasti tidak maksimal, oleh karena itu saya minta ingat selalu kontrak kerja,” tambah Bupati.

Disamping itu, Rais juga menyampaikan “Mari kita maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Presiden selalu mengatakan bahwa masyarakat adalah Hukum Tertinggi karena Negara dibentuk oleh masyarakat.”

“Percayalah bahwa teman-teman yang duduk di jabatan itu karena penilaian prestasi, semua jabatan mempunyai nilai masing-masing saya mau pejabat turun ke bawah mendengarkan rakyat,” harap  Rais.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakapolres BanggaiKep, Pabung 1308/LB, Pejabat Eselon II, Kepala Bappeda dan para pejabat pimpinan yang dilantik. (Roy/Kominfo).

Komentar

News Feed