oleh

Miliki Kasubag Baru, BNNK Bangkep Bertekad Sukseskan RAN 2020 – 2024 di Tahun 2021

BANGKEP – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banggai Kepulauan (Bangkep) menatap pelaksanaan Tahun Anggaran 2021 dengan penuh tekad dan semangat. Meski suasana pandemi corona virus disease tahun 2019 (covid 19) masih belum ada tanda tanda mereda, namun tidak menurunkan tekad BNNK Bangkep untuk terus mesukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). Program yang akan terus digalakkan adalah Rencana Aksi Nasional (RAN) Tahun 2020 – 2024 yang merupakan implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 02 Tahun 2020 Tentang RAN P4GN.

Memasuki tahun ketiga (3) kepemimpinannya, Kepala BNNK Bangkep Oslan Daud, SKM., MPH mengharapkan peran serta masyarakat dan Pemerintah Daerah utamanya Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Bangkep dapat bekerjasama lebih erat lagi dalam mensukseskan Program Nasional RAN P4GN 2020 – 2024 dalam setiap menjalankan kehidupan sehari hari dan dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) seluruh OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bangkep.

Mengawali pelaksanaan Tupoksi BNNK Bangkep dalam RAN P4GN di tahun 2021, BNNK Bangkep mendapat tambahan Sumber Daya Manusia (SDM) baru, yaitu Kepala Sub Bagian Umum Irvan. A. Karim, SH yang secara resmi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum (Kasubbag Umum) BNNK Bangkep oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Monang Situmorang, SH., M. Si dipenghujung Tahun 2020 di kantor BNNP Sulteng Jalan Dewi Sartika No. 49 Palu Selatan, (30/12).

Sub Bagian Umum mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaan koordinasi penyusunan rencana program dan anggaran, pengelolaan sarana prasarana dan urusan rumah tangga, pengelolaan data informasi P4GN, layanan hukum dan kerja sama, urusan tata persuratan, kepegawaian, keuangan, kearsipan, dokumentasi, hubungan masyarakat, dan penyusunan evaluasi dan pelaporan dalam wilayah BNNK/Kota.

“Saya mengharapkan Kasubbag Umum yang baru dapat lebih bersinergi lagi dengan seluruh personil BNNK Bangkep dalam mensukseskan Tupoksi BNNK Bangkep dalam pelaksanaan P4GN di Kabupaten Banggai Kepulauan, bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab,” pungkas Oslan Daud. (IAK)

Komentar

News Feed