oleh

Kapolres Banggai Minta Anggota Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK,MH meminta kepada seluruh anggotanya untuk terus berjibaku dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat serta dalam menjaga dan mengamankan wilayah masing-masing agar tetap aman kondusif.

“Tingkatkan fighting crime dan pemberantasan miras. Karena miras ini adalah akar dari gangguan kamtibmas,” kata AKBP Satria saat memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di Aula Rupatama Mapolres  Banggai, Senin (4/1/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolres Banggai Kompol Esriyanti Ndese SH, MH, para PJU, Kapolsek dan Kepala Seksi Polres Banggai.

Selain itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berpesan untuk selalu mempertahankan kondusifitas kamtibmas yang tercipta selama ini dengan selalu berdoa dan meminta yang terbaik demi keamanan di wilayah Kabupaten Banggai.

“Terima kasih rekan-rekan, tetap semangat, kompak solid. Jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan dan terus patuhi protokol kesehatan. Sekali lagi terima kasih atas kinerja rekan-rekan,” pungkas AKBP Satria.

Sumber: Humas Polres Banggai

Komentar

News Feed